Sabtu, 19 Maret 2011

Tentang Sahabat

Our hands created to not be split

Sahabat, siapakah mereka??
Mereka adalah seseorang yang mengenal kita lebih dari seorang teman.. Hanya sahabat kitalah yang tahu benar tentang kita, sifat kita, kelemahan kita, tabiat kita. Di luar rumah, kita menghadapi banyak orang, dan teman-teman dengan berbagai karakter, terkadang, bukan orang tua yang tahu kebiasaan kita ketika di luar rumah, namun sahabat kita. Terkadang, orang tua kitapun tidak mengenal sahabat kita, sehingga urusan antara aku dan sahabatku adalah urusan kita berdua, karna yang tahu dia adalah aku, bukan orang tuaku, atau orang lain.

We are different and It Makes Us Special
Mereka adalah seseorang yang berani dengan tegas memarahi kita, menegur kita, ketika kita salah, karena mereka peduli, mereka takut kita di jalan yang salah, mereka takut kita berdosa, kaena Muslim akan selalu ingat-mengingatkan satu sama yang lain.
Our Hands will be always Ready Behind
Mereka adalah seseorang yang mampu merangkul kita di saat kita jatuh, mengerti setiap tangisan dan amarah yang kita keluarkan, walaupun kita hanya diam, walaupun kita berusaha tegar dan tersenyum di depan mereka, namun, mereka akan tetap tahu apa isi hati kita. Merekalah orang-orang yang senantiasa menjaga perasaan kita, agar kita kuat, agar kita bahagia, agar kita berani dengan ketidakraguaan ketika akan memulai sesuatu, sehabis tertimpa reruntuhan, dan kembali menyembuhkan segala luka.
You Have Your Own Shadow, and So Do I

Mereka adalah dua orang yang berbeda, dengan tujuan hidup yang berbeda. Namun menetapkan langkah bersama menuju masa depan, saling mengukuhkan satu sama lain, dan TIDAK ada sekalipun berpikir untuk menjadikan persahabatan adalah ajang persaingan. Tak ada yang saling menutupi, tak ada yang saling mendahului, mereka punya bayangan mereka sendiri-sendiri, dengan garis start yang sama, dan ujung yang sama pula, yaitu kesuksesan, walaupun jalan menuju itu berbeda.




It's instinct which bought you here when I'm alone, sad, and need help. Tanpa kusadari kau selalu ada walau aku hanya diam, tanpa kusadari kau tahu setiap amarahku, tanpa ku sadari kau memperhatikan setiap langkahku dari kejauhan, walaupun kita jauh, atau dekat.




Terimakasih telah berbagi banyak hal, melihat berjuta keindahan dunia, keagungan Allah SWT, belajar berjuta makna kehidupan, melindungi dan membelaku di saat banyak orang ak mempercayaiku, dan KAMU, berani bicara di depan mereka, 'Aku bukan seperti itu!!!' 

Sahabatku, terimakasih atas semua yang telah kau berikan, waktumu, pulsamu, uangmu, karena telah menguatkanku. Semoga Allah meridhoinya, dan semoga kita akan tetap menjadi sahabat sampai akhir nanti dan di syurga nanti, Amin, InsyaAllah...









Tidak ada komentar:

Posting Komentar